BURUNG SEJENIS BEO BISA NGOMONG

Postingan lainnya tentang burung beo yang disarankan :

----------------------------------------------------
BURUNG SEJENIS BEO 
BISA NGOMONG

10.
Budgerigar


Dikenal juga dengan nama Budgie, atau Parakeet. Burung berbadan kecil ini dikenal mampu mempelajari banyak frasa dan lagu. Suara yang dikeluarkannya cenderung tidak begitu keras dan tidak selalu bisa dikenali. Budgerigar jantan cenderung lebih mudah dilatih daripada yang betina.


9. 
Monk Parakeet

Dikenal juga dengan nama Quaker Parakeet. Burung kecil yang warna-warni ini sebenarnya adalah burung beo berukuran kecil. Mereka dikenal dangat cerdas dan ramah, serta mampu menirukan banyak kata.


8.
Blue-Fronted Amazon

Jika anda menginginkan binatang pendamping dari jenis burung untuk sepanjang hidup anda, maka burung ini adalah pilihan yang bagus. Blue-Fronted Amazon konon dapat hidup hingga 100 tahun, bahkan lebih. Mereka bisa menirukan suara sekaligus menirukan mimik dari suara tersebut.


7.
Indian Ringneck

Ini adalah burung kecil yang sangat cerdas. Mereka tidak hanya bisa mengucapkan kata per kata, tetapi juga cukup jelas dalam satu kalimat. Mereka tidak bisa menirukan karakter suara seperti Blue-Fronted Amazon,tetapi perkataan mereka cukup jelas dengan karakter suaranya sendiri.


6.
Eclectus 

Burung yang jantan berwarna hijau, dan burung yang betina berwarna merah cerah. Burung beo jenis ini bisa menirukan suara manusia beserta mood, dan karakternya. Namun, meski kemampuannya terbilang hebat, tetapi mereka perlu dilatih sejak dini.


5.
Yellow-Crowned Amazon

Konon kemampuan burung ini dalam 'oleh vocal' sebagus burung Yellow-Naped Amazon. Namun dengan kelebihan tidak memiliki kecenderungan untuk menggigit.


4.
Double Yellow Head Amazon

Burung jenis ini juga tidak kalah jauh dengan Yellow-Naped Amazon, ditambah dengan kemampuannya menirukan karakter suara manusia, serta senang dengan nada.


3.
Hill Myna

Burung kecil berwarna hitam ini memiliki kemampuan yang mengagumkan untuk meniru suara manusia dengan jangkauan pitch dan tone yang variatif. 


2.
Yellow-Naped Amazon

Merupakan burung beo asal Amazon. Burung beo ini disebut-sebut sebagai memiliki kemampuan ngomong yang terbaik. Mereka senang bernyanyi dan sangat cerdas. Mereka dapat meniru mimik suara manusia dan juga nada suara.


1.
African Grey Parrot

Burung ini merupakan burung yang paling cerdas dalam berbicara, dan termasuk satu yang paling cerdas dari spesies binatang.

Referensi : petmd
Credit image : wikipedia.org